Share

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Ganda Putra Muda dan Berani Milik Indonesia

Daniel Setiawan, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 40 1403365 marcus-gideon-kevin-sanjaya-ganda-putra-muda-dan-berani-milik-indonesia-PUYVOwgiDA.jpg Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penampilan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 mendapatkan pujian dari sang lawan, ganda putra asal Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Menurut Ellis, kombinasi Marcus dan Kevin sangat pas, karena selain keduanya masih muda dan memiliki masa depan cerah, keduanya juga memiliki keberanian. Dirinya pun berharap bisa suatu saat nanti memenangkan laga melawan Marcus/Kevin.

Sebelumnya Marcus/Kevin dan Ellis/Langridge saling berjibaku di babak pertama BCA Indonesia Open 2016. Pertandingan berlangsung ketat, terutama di game pertama. Namun, Marcus/Kevin yang mampu mengontrol pertandingan dengan baik sukses mengepak kemenangan di dua game langsung 22-20 21-15.

“Saya rasa mereka adalah dua pemain muda yang berani, kami menghormati hal itu. Saya berharap nanti bisa memenangkan pertandingan melawan mereka,” ujar Ellis usai pertandingan, Rabu (1/6/2016).

“Ketika kami bertemu pertama kali, kami juga mengalami hal yang sama (bertarung sengit). Saya rasa itu bisa terjadi,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini