Share

Mourinho Bakal Membuat Para Pemain Man United Bermain Lebih Maksimal

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 45 1402949 mourinho-bakal-membuat-para-pemain-man-united-bermain-lebih-maksimal-Fu2Z5afK8u.jpg Jose Mourinho (Foto: situs resmi Man United)
A A A

LONDON – Manchester United memang melakoni kiprah meraka di musim 2015-2016 dengan performa yang kurang memuaskan. Bahkan mereka hanya mampu menjuarai FA Cup, dan tidak bakal ambil bagian dalam ajang Liga Champions 2016-2017.

Menanggapi kondisi tersebut membuat manajemen Man United bergerak untuk memperbaiki performa klubnya di musim 2016-2017. Salah satu cara yang dilakukan adalah memecat Louis van Gaal dan menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer mereka di musim depan.

Bersama Mourinho, penampilan Man United diyakini bakal lebih baik dibandingkan musim ini. Terlebih pemilik julukan The Special One tersebut memang kenyang pengalaman melatih klub besar macam Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan respons positif dari salah satu legenda Setan Merah, Dwight Yorke. Pria berkebangsaan Triniad dan Tobago tersebut optimis bahwa Mourinho bakal membuat para pemain Man United mengeluarkan segala kemampuannya di musim depan.

“Anda harus melihat apa yang telah ia capai di sepanjang karirnya untuk melihat bahwa ia jelas membawa formula kemenangan. Saya rasa ia pasti akan menempatkan United kembali ke atas, ke tempat mereka yang seharusnya,” ujar Yorke, seperti dikutip dari talkSPORT, Rabu (1/6/2016).

“Ia tahu ia mendapatkan tantangan terkait para pemain yang ia warisi dari rezim Van Gaal. Namun saya rasa ia akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain itu, yang saya rasa sebelumnya tak bisa dilakukan Van Gaal,” imbuh pria berusia 44 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini