Share

Real Madrid Tak Kecewa Gagal Juara La Liga

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 46 1403239 real-madrid-tak-kecewa-gagal-juara-la-liga-Ie2v2hoHYr.jpg Real Madrid (Foto: Reuters)
A A A

MADRID - Presiden Real Madrid, Florentina Perez, mengaku tidak kecewa timnya gagal meraih gelar juara La Liga pada musim ini. El Real memang harus rela finis di posisi kedua klasemen La Liga dengan raihan 90 poin atau selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Perez menilai hal tersebut bukanlah hal yang wajar. Ia yakin dengan jumlah poin yang dimiliki Madrid tersebut Los Blancos -julukan Madrid- pasti sudah dapat memuncaki klasemen di liga lain.

Kendati demikian, Perez mengaku bahwa sulit bagi Madrid untuk memenangkan gelar juara La Liga pada musim ini. Namun ia menegaskan bahwa timnya tidak kecewa dengan hasil tersebut.

“Itu adalah kekalahan yang tidak normal dengan raihan 91, 94, 92 poin. Tidak ada tim yang dapat meraih poin sebanyak itu. Itu tidak normal memenangkan liga dengan raihan poin lebih dari 90,” tutur Perez, seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (1/6/2016).

“Agar dapat memenangkan liga saat ini, kami harus meraih 100 poin dan mencetak 120 gol. Itu tidak wajar. Bagi kami sulit untuk memenangkan liga, tetapi itu tidak masalah,” pungkasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini