Share

West Ham Buru Bomber Andalan AC Milan

Reza Saputra, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 51 1402894 west-ham-buru-bomber-andalan-ac-milan-3pudov4DWq.jpg West Ham incar bomber AC Milan. (foto:AFP)
A A A

LONDON - Klub peserta Premier League, West Ham United, dikabarkan tengah mencari seorang striker guna mempertajam lini depan mereka musim depan. Satu nama yang digadang-gadang menjadi pilihan utama adalah penyerang AC Milan, Carlos Bacca.

Menurut sang Wakil Presiden, David Sullivan, timnya musim depan membutuhkan seorang predator di depan gawang. Meski pun musim ini jumlah perolehan gol The Hammers - julukan West Ham - tidak lah mengecewakan. West Ham berhasil menectak 65 gol dari 38 pertandingan di Premier League.

Namun Sullivan mengaku masih membutuhkan pemain depan agar timnya mampu bersaing dengan klub-klub elit di Premier League yang juga pasti akan jauh lebih baik. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Sullivan mengaku akan merogoh kocek hingga 30 juta poundsterling atau sekira Rp597 untuk mendapatkan pemain depan tim berjuluk Diavolo Rosso tersebut.

“Kami sudah melakukan hal yang benar dengan pembelian kami dan kami berharap, kmai dapat membeli beberapa pemain lagi di musim panas ini,” ujar Sullivan, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (1/6/2016).

“Kami tahu bahwa kami membutuhkan penyerang top adalah pembelian yang sulit. Kami membutuhkan penyerang dengan raihan 20 gol permusim dan kami akan mengeluarkan 25 hingga 30 juta pounds,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini