Share

Shevchenko Sarankan Milan Boyong Bintang Timnas Ukraina

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 01 Juni 2016 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 51 1402937 shevchenko-sarankan-milan-boyong-bintang-timnas-ukraina-Hd1ji3Nsk2.jpg Andriy Yarmolenko (Foto: Genya Savilov/AFP)
A A A

KIEV – AC Milan melalui kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan penampilan yang kurang mengesankan. Bahkan mereka harus rela gagal mewujudkan targetnya untuk tampil di Liga Champions 2016-2017.

Salah satu penyebab penampilan buruk Milan adalah kurang impresifnya performa sejumlah pemain anyar yang mereka boyong pada musim panas 2016. Terhitung dari sejumlah nama, hanya Carlos Bacca yang tampil lumayan sepanjang musim ini.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Milan, Andriy Shevchenko. Ia pun berharap manajemen Rossoneri untuk tetap memboyong sejumlah pemain handal ke dalam skuadnya pada musim panas 2016.

Bahkan pria berusia 39 tahun tersebut menyarankan agar Milan mendatangkan pemain andalan Timnas Ukraina, yakni Andriy Yarmolenko, pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Saya adalah salah satu pendukung Andriy Yarmolenko di (Timnas) Ukraina. Ia adalah pemain yang mampu bermain di posisi sayap kanan mau pun kiri dengan sama baiknya,” puji Shevchenko, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (1/6/2016).

“Saya rasa gaya bermainnya akan sangat cocok dengan AC Milan. Terlebih mereka memang membutuhkan pemain seperti Yarmolenko di dalam skuadnya kali ini,” tuntas pemain Milan medio 1999 hingga 2006 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini