Share

Kiat Kompak Pasutri saat 'si Mbak' Mudik

Vessy Frizona, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 20 196 1420425 kiat-kompak-pasutri-saat-si-mbak-mudik-IiwixviCIN.jpg Mudik lebaran (Foto: Care)
A A A

AKTIVITAS pulang kampung bagi asisten rumah tangga (ART) saat Lebaran tiba sudah menjadi hal biasa. Mudiknya ‘si Mbak’ ke kampung halaman saat Lebaran, ternyata tidak selalu menjadi kendala oleh setiap keluarga. Aktivitas mudik yang dilakukan oleh ‘si mbak’ saat Lebaran bisa berdampak positif bagi pasangan suami-istri.

Seperti yang dirasakan oleh desainer busana muslim, Dian Pelangi. Meski mengaku repot membereskan rumah saat tak ada pembantu di Hari Raya, ia dan suami malah makin kompak dalam hal mengurus rumah. Bahkan, hal ini malah menambah keromantisan mereka berdua.

"Asisten rumah tangga pasti mudik semua. Saya juga tidak menggunakan jasa pembantu infal karena pekerjaan rumah masih bisa di-handle bersama suami. Mungkin karena belum punya anak," ujar Dian saat ditemui Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dian sendiri menikmati segala kerepotan yang dihadapinya saat Lebaran. Sebab, ia dan suami saling bekerja sama dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

"Justru saya dan suami teamwork-nya makin jalan. Kami saling membagi tugas mengurus rumah. Semuanya dikerjakan berdua. Ternyata ada untungnya, kami makin kompak dan romantis," pungkas Dian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini