Share

Intip Ketertarikan Pria lewat Tatapan Mata

Vessy Frizona, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 20 196 1420439 intip-ketertarikan-pria-lewat-tatapan-mata-gxIlYSfXz7.jpg Pasangan kekasih (Foto: Imgkid)
A A A

KETIKA bertemu seorang pria Anda dapat mengetahui sejauh apa ketertarikan mereka. Salah satunya lewat tatapan mata.

Pria yang tertarik dengan wanita memberi tatapan yang berbeda. Jika tanda-tanda sudah diketahui, wanita dapat mempertimbangkan cara bersikap.

Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat menjelaskan banyak hal tanpa perlu kata-kata. Berikut cara membaca ketertarikan pria lewat tatapan mata.

Tubuh condong ke depan saat menatap

Ketika sedang berbincang dengan pria, kemudian dia menatap tegas sambil tubuhnya condong ke arah Anda, itu berarti ada ketertarikan darinya terhadap wanita. Pria ingin melihat lebih jelas sisi menarik dari wanita tersebut.

Menatap sambil tersenyum

Bukan rahasia lagi bila pria menatap wanita dengan senyuman adalah bukti ada kekaguman yang tak bisa disangkal. Ada sisi lain dari diri wanita yang membuat pria tertarik sehingga membuatnya menemukan bahagia.

Tak mampu menatap tegas

Ada beberapa pria yang tak mampu menatap wanita yang dikaguminya dengan tegas. Ini mengisyaratkan kalau ia benar-benar jatuh cinta. Jika ia menatap mata wanita tersebut, pria akan gugup atau salah tingkah. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (2/7/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini