Share

TOP FASHION 2: 3 Tahap Merawat Kulit agar Tetap Moncer

Tentry Yudvi, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 24 194 1424667 top-fashion-2-3-tahap-merawat-kulit-agar-tetap-moncer-JxPyuEg4U1.jpg Tahap merawat kulit agar moncer (Foto: Boldsky)
A A A

POLUSI udara, dan kesibukan wanita di Jakarta ternyata mempengaruhi kerusakan kulit yang dua kali lipat dibandingkan di daerah. Oleh karena itu, wanita di Ibukota sering kali berhadapan dengan masalah kulit seperti jerawat.

Kendati demikian, ada baiknya wanita mulai aware atau rutin dalam melakukan perawatan facial dan melakukan pembersihan kulit. Jika tidak, debu, polusi dan make-up akan mengendap di kulit.

dr. Rizal Al Idrus menyarankan wanita untuk melakukan 3 tahap dalam menjaga kulit mereka agar cerah, dan kinclong.

" Banyak yang harus dilakukan oleh wanita Ibukota karena wajah mereka terkena banyak debu dan polusi, maka cara ampuh harus dituruti untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam menjaga kulit," tuturnya.

3 cara ampuh diantaranya adalah membersihkan, memakai pelembab, dan menjaga asupan air putih. Karena itu adalah hal utama untuk menjaga kulit.

" Yang pertama harus sering membersihkan wajah sesering mungkin, memakai pelembab dan proteksi kemudian yang terakhir harus sering-sering minum air putih," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini