Share

TOP FAMILY 3: Ciri-Ciri Suami Tak Sabar Hadapi Istri

Vessy Frizona, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 24 196 1424389 top-family-3-ciri-ciri-suami-tak-sabar-hadapi-istri-xH2YKilSnT.jpg Pasutri (Foto: Familyshare)
A A A

APAKAH suami Anda tipe penyabar? Jangan yakin dulu, coba lihat kesabaran suami dengan cara ini. Sebab, suami yang tidak sabar cenderung abai. Mereka hanya hanya berkata “Iya” tanpa mempertimbangkan dengan seksama. Maka, inilah cara melihat kesabaran suami.

Setuju tanpa pertimbangan

Jika suami Anda mengangguk kepalanya dan setuju dengan semua yang Anda katakan tanpa mempertimbangkan isi, berarti dia tidak menghubungkan, berempati, atau bahkan menenangkan Anda, ia hanya mengabaikan istri.

Mendengar tanpa menyimak

Ada perbedaan antara di dengar dan dipedulikan. Jika hanya di dengar orang lain yang berada di sekitar Anda mungkin juga mendengar. Tapi suami yang benar-benar mendengar adalah dia yang membayar ungkapan emosi dengan menyimak secara jelas dan penuh perasaan.

Memproses tanpa menghubungkan

Jika suami memproses perkataan Anda dengan melakukan tindakan yang bukan diharapkan berarti dia tidak menghubungkan. Suami hanya bertindak cepat agar Anda puas sesaat. Cara yang tepat adalah suami memproses dengan merasakan pula apa yang Anda rasakan.

Menenangkan tanpa perhatian

Suami Anda mungkin tampak seolah-olah dia berempati dengan mencoba untuk menenangkan Anda dan memberi dukungan emosional melalui waktu yang sulit. Tapi berhati-hatilah karena ditenangkan bukan benar-benar sedang dihibur. Dia bereaksi sebelum Anda selesai bicara itu artinya dia tidak mau memerhatikan lebih dalam. Demikian dilansir Familyshare, Sabtu (25/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini