Share

Tiga Hal Ini Pertanda Pernikahan Romantis

Vessy Frizona, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 24 196 1424547 tiga-hal-ini-pertanda-pernikahan-romantis-3hQptuxJE2.jpg Pasutri (Foto: Familyshare)
A A A

APAKAH Anda yakin pernikahan berjalan baik-baik saja? Atau khawatir kalau ternyata rumah tangga berada dalam kondisi tidak sehat?

Untuk itu, coba kenali tanda-tanda rumah tangga sehat. Berikut ini empat hal yang bisa dijadikan acuan pasangan suami-istri untuk membuktikan kalau pernikahan mereka berjalan sehat dan romantis.

Fokus pada hal positif

Dalam pernikahan sehat, akan terasa energi positif di dalamnya. Suami-istri saling mendukung, optimistis dalam mencapai tujuan bersama, dan menginginkan pengalaman baru.

Mudah memaafkan

Pasangan sehat saling memaafkan dan membutuhkan. Mereka menyadari tak ada yang sempurna di dunia ini. Mereka saling memaafkan demi mencapai hubungan yang lebih baik bersama-sama.

Sering berhubungan seks

Keintiman fisik adalah pengalaman indah bagi suami-istri. Seks menciptakan ikatan antara pasangan. Ini tidak hanya menciptakan kedekatan fisik, tetapi lebih dari itu. Keintiman membutuhkan tingkat tertinggi dari kepercayaan dan keyakinan dari pasangan, dan komitmen. Demikian dilansir Familyshare, Minggu (26/6/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini