Share

INSPIRASI BISNIS: Berkah Pedagang Parcel di Lebaran

Wahyuendro , Sindo TV · Sabtu 25 Juni 2016 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 24 320 1424245 inspirasi-bisnis-berkah-pedagang-parcel-di-lebaran-4RCZh7HMvX.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

KARANGANYAR - Hari Raya Lebaran identik dengan mengirim hantaran atau parcel pada sanak keluarga dan teman. Momentum ini menjadikan para pembuat parcel panen pesaran.

Salah satunya adalah Irma Adriyati, pembuat parcel di kecamatan Karanganyar, kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. tiap Lebaran tiba, pihaknya turut merasakan berkah, pesanan terus saja mengalir.

Saat ini, orderan parcel Lebaran mencapai 800 item berbagai ukuran. Pesanan ini, diprediksi akan terus meningkat seiring datangnya Hari Raya.

Menurutnya, pemesanan parcel selalu meningkat tiap tahun, karena pihaknya menawarkan inovasi, kualitas, serta harga bersaing.

"Konsumen sendiri didominasi oleh pihak swasta maupun perorangan, yang telah menjadi langganan," ujar Irma, Jawa Tengah.

Nah, bagi anda yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga maupun kerabat saat Hari Raya nanti, parcel Lebaran ini dapat menjadi pilihan sebagai buah tangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini