Share

Meningkatkan Kualitas Diri untuk Raih Kemenangan

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2016 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 196 1425054 meningkatkan-kualitas-diri-untuk-raih-kemenangan-lEGOoBbXqM.jpg Hary Tanoesoedibjo dan Liliana di acara buka puasa MNC Group (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)
A A A

SELAMA Ramadan kali ini, setiap orang penting memperbaiki kualitas diri. Dengan meningkatkan kualitas keimanan, kita bisa berhasil meraih kemenangan.

"Meningkatkan Kualitas Keimanan untuk Meraih Kemenangan", begitulah tajuk acara buka bersama MNC Financial Services di MNC Tower, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Hajriyanto Y Thohari, Dewan Komisioner OJK dan merangkap Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Nurhaida, Dewan Komisioner OJK Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono dan tamu-tamu lainnya.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam sambutannya mengatakan pentingnya memperbaiki kualitas diri di bulan Ramadan.

“Pertama, kualitas vertikal, yaitu hubungan manusia dengan Sang Pencipta. Dengan meningkatkan hubungan vertikal, kita diberikan tuntunan, lebih jernih dalam membuat keputusan," kata Hary Tanoe, Jumat 24 Juni 2016.

Kedua adalah kulitas internal, yaitu selalu meningkatkan kualitas diri. "Musuhnya manusia adalah dirinya sendiri. Jadi, itulah introspeksi kepribadian yang harus dilakukan," jelasnya.

Ketiga, kualitas eksternal, yaitu selalu melakukan yang terbaik dalam setiap tanggung jawab dan kewajiban. "Saya perhatiakan orang yang memiliki tiga kualitas, yaitu ke atas, dalam dan luar biasanya berhasil," katanya.

Dalam acara tersebut, dalam sambutannya Nurhaida mengatakan hubungan ke atas dan diri sendiri saling terkait. “Dengan menguatkan keimanan, tentu akan bekerja secara maksimal,” tuturnya.

Sementara Hajriyanto mengungkapkan, silaturahmi dalam acara buka puasa tersebut sangat baik untuk mengeratkan kekeluargaan. “Jadi, silaturahim itu di samping artinya ikatan kasih sayang, bisa juga ikatan satu rahim. Jadi, kita sebetulnya bersaudara,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini