Share

Datangi Rumah Fans, Cita Citata Bikin Heboh

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 205 1425287 datangi-rumah-fans-cita-citata-bikin-heboh-8mtiRCkKbu.jpg Cita Citata (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata menghibur para penggemarnya. Pelantun lagu Goyang Dumang ini bernyanyi bersama di rumah salah satu penggemarnya.

Melalui lagu Aku Mah Apa Atuh berhasil membius para penggemar yang sudah memadati rumah tersebut, dengan bernyanyi dan berjoged bersama. Tanpa menjaga jarak dengan fans Cita Citata ikut membaur dengan penggemar di sana.

"Yoo goyang. Enggak mau pulang, maunya digoyang," teriak Cita Citata sambil bernyanyi yang juga diikuti oleh penggemarnya.

Tak cukup disitu, penyanyi berusia 22 tahun ini juga sempat mengabadikan momen bahagianya dengan merekam video saat dirinya tengah bernyanyi bersama. Melihat hal tersebut, para penggemar dan warga setempat pun semakin terhibur dengan aksi Cita Citata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini