Share
Advertisement

Coolpad Indonesia Sambut Baik 'Kepemimpinan' LeEco

Kemas Irawan Nurrachman , Jurnalis-Sabtu 25 Juni 2016 17:18 WIB
Coolpad Indonesia Sambut Baik 'Kepemimpinan' LeEco.
Coolpad Indonesia Sambut Baik 'Kepemimpinan' LeEco.
A
A
A

JAKARTA - LeEco secara resmi memperoleh saham terbesar dari perusahaan smartphone Coolpad. Dengan ini, perusahaan asal China ini memegang 28,9 persen saham Coolpad, setelah membeli dari Data Dreamland dengan mahar USD135 juta atau Rp1,7 triliun. Bagaimana tanggapan Coolpad Indonesia atas pembelian ini?

"Iya benar, LeEco menjadi salah satu pemegang saham terbesar Coolpad, namun untuk pernyataan resminya kami harus menunggu di tingkat atas dahulu dan manajemen LeEco,' kata Branding Director Coolpad Electronics Indonesia, Natalie Chen, kepada Okezone.

Natalie mengaku optimis, pembelian saham terbesar Coolpad oleh LeEco akan meningkatkan penjualan di dunia, termasuk di Indonesia.

"Bersama LeEco, merek Coolpad akan jauh besar dan meningkat secara cepat, termasuk dengan keputusan jangka panjang Coolpad di Indonesia," tuturnya.

Wanita yang belum lama tinggal di Indonesia ini mengaku, penggabungan tersebut tidak akan berimbas terhadap keputusan di pasar Indonesia. "Strategi pasar di Indonesia tidak akan berubah, masih sama dengan yang sudah kita rencanakan hingga saat ini," tandasnya.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement