Share

Pemain Barcelona Bela Kapten Real Madrid

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 3 1424925 pemain-barcelona-bela-kapten-real-madrid-RJkRG0DtF3.jpg Sergio Ramos (Foto: Reuters).
A A A

LILLE – Kapten Real Madrid yang juga didapuk sebagai wakil kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, gagal memanfaatkan peluang saat dirinya mendapat kepercayaan untuk mengambil tembakan 12 pas kontra Kroasia.

Kegagalannya tersebut membuat Spanyol harus rela kalah dari Kroasia dan gagal melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup. Pada pertandingan selanjutnya mereka akan melawan Italia yang memiliki pertahanan kukuh.

Namun pemain Barcelona, Sergio Busquets enggan menyalahkan Ramos. Baginya, setiap pemain bisa saja mengalami kegagalan jika berada di posisi Ramos saat itu.

“Sungguh disayangkan dirinya gagal mengambil tendangan penalti tersebut. Tetapi kegagalan tersebut bisa saja menghampiri setiap orang.” ujar Busquets seperti diberitakan Marca, Sabtu (25/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini