Share

Terlalu Percaya Diri Jadi Penyebab Spanyol Gagal Mengalahkan Kroasia

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 04:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 3 1424932 terlalu-percaya-diri-jadi-penyebab-spanyol-gagal-mengalahkan-kroasia-oxmmM06tH2.jpg Juanfran (Foto: Reuters).
A A A

LILLE – Pertandingan ketiga di Grup D Piala Eropa 2016 sangat berarti bagi Spanyol untuk memperebutkan status pemuncak klasemen. Namun sayang, pertandingan kontra Kroasia harus dialami dengan kekalahan lewat skor 1-2.

Menurut pemain bertahan Spanyol, Juanfran, timnya terlalu percaya diri saat melawan Kroasia ketika unggul 1-0. Ia juga mengakui bahwa timnya terlalu terbuai dengan kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya.

“Saya berbohong jika kami tidak terlalu terbuai dengan gol pertama yang sudah kami ciptakan,” ungkap Juanfran seperti diberitakan Football Espana, Sabtu (25/6/2016).

“Kami tahu apa yang terjadi. Kami terlalu percaya diri bisa membahayakan. Kami saat itu berpikir bisa memenangkan pertandingan jika mampu menguasai bola,” tandasnya.

Pada pertandingan tersebut, Kroasia berhasil menang melalui gol telat Ivan Perisic. Hasilnya Kroasia keluar menjadi juara Grup D dan menantang Portugal pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini