Share

Pelatih Portugal Puji Kemampuan Kroasia

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 3 1424962 pelatih-portugal-puji-kemampuan-kroasia-gHi4OZCKQ8.jpg Fernando Santos (Foto: REUTERS)
A A A

LENS – Kroasia akan bertemu Portugal pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016. Kroasia yang berstatus sebagai juara Grup D memang tampil lebih menjanjikan ketimbang Portugal yang belum pernah mengemas satu kemenangan pun.

Kroasia menjalani laga perdananya dengan kemenangan. Bertanding melawan Turki, Luka Modric dan kawan-kawan berhasil mengemas tiga poin. Sementara itu pada pertandingan kedua mereka berhasil bermain imbang melawan Republik Ceko. Penampilan impresif mereka tunjukkan saat melawan Spanyol dan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sementara itu, Portugal sangat miris. Diperkuat Cristiano Ronaldo yang berstatus pemain bintang tak membuat Portugal tampil dengan baik. Dalam tiga pertandingan fase grup, Portugal melaluinya dengan hasil imbang.

Pelatih Portugal, Fernando Santos mengakui bahwa Kroasia adalah tim besar. Dirinya bahkan menyamakan Kroasia dengan sang juara bertahan, Spanyol.

“Mengapa pertandingan kontra Kroasia disebut mudah? Mereka memiliki tim yang hebat. saya menyadari kehebatan mereka saat melawan Spanyol,” ujar Santos seperti diberitakan Goal, Sabtu (25/6/2016).

“Kedua tim sangat percaya diri. Saya percaya Portugal akan menang dan saya juga rasa pelatih Kroasia akan berpikir untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini