Share

Meski Waktu Istirahat Sedikit, Portugal Siap Hadapi Kroasia

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 3 1425068 meski-waktu-istirahat-sedikit-portugal-siap-hadapi-kroasia-RfhXhMKuMF.jpg Timnas Portugal (Foto: Reuters/Kai Peffenbach)
A A A

LENS – Hanya selang tiga hari saja semenjak imbang melawan Hungaria, Portugal harus kembali merumput. Lawannya bukan tim sembarangan yakni Kroasia yang tampil impresif di babak penyisihan grup.

Meski memiliki jadwal istirahat yang tak maksimal, gelandang Portugal Joao Mario menegaskan hal itu bukan jadi masalah untuk timnya. Menurutnya tak ada dampak apa pun meski sang lawan memiliki waktu istirahat lebih panjang.

“Kami tahu kami tidak memiliki banyak waktu untuk memulihkan kondisi. Ini bukan hal yang ideal untuk tampil mewakili negara kami,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (25/6/2016).

“Namun pada babak knockout di kompetisi seperti ini, Anda selalu merasa bersemangat dan saya yakin kami akan siap,” tambahnya.

Portugal bakal menghadapi lawannya tersebut pada 26 Juni 2016 dini hari WIB di Stade Bollaert-Delelis. Portugal lolos ke babak 16 besar setelah masuk dalam empat besar tim berperingkat tiga terbaik. Sementara Kroasia menjadi juara Grup D dengan raihan tujuh poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini