Share

Kroasia Wajib Berjuang Ekstra jika Ingin Kalahkan Portugal

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 3 1425070 kroasia-wajib-berjuang-ekstra-jika-ingin-kalahkan-portugal-Kzl9BIdsVQ.jpg Timnas Kroasia (Foto: Reuters/John Sibley)
A A A

LENS - Kroasia boleh saja melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status sebagai juara Grup D. Lawannya yang bakal dihadapi juga tim yang tengah terseok-seok, Portugal. Namun, menurut bintang muda Portugal, Joao Mario, Kroasia harus berjuang keras jika ingin menumbangkan Portugal.

Optimistisnya Mario tak terlepas dari rekor Portugal menghadapi Kroasia. Selecao das Quinas – julukan Portugal – menang di tiga laga terakhir melawan klub yang identik dengan warna merah tersebut. Bahkan di tiga pertemua terakhir tersebut, Kroasia gagal mencetak gol sama sekali.

Performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di babak penyisihan grup memang tak meyakinkan. Pasukan Fernando Santos gagal tampil memukau pada tiga laga penyisihan Grup F, dan hanya bermain imbang di tiga laga tersebut.

“Mereka harus berlari lebih lebih banyak daripada kami dan berjuang lebih untuk bisa mengalahkan kami,” tegas Mario seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (25/6/2016).

“Saya rasa mereka tidak bisa melakukan itu. Kami percaya kami bisa lolos,” tambah pemain yang kini membela Sporting Lisbon tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini