Share

Italia Siap Sulitkan Langkah Spanyol Melaju ke Perempatfinal

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 3 1425189 italia-siap-sulitkan-langkah-spanyol-melaju-ke-perempatfinal-tySiNYup5z.jpg Italia siap sulitkan langkah Spanyol melaju ke perempatfinal. (Foto:Reuters)
A A A

PARIS – Predikat Tim Nasional Spanyol yang lebih diunggulkan pada laga kontra Italia sepertinya harus segera ditanggalkan. Sebab defender Gli Azzuri –julukan Timnas Spanyol, Giorgio Chiellini, menyatakan siap memberikan kejutan pada laga yang akan berlangsung di Stade de France pada Senin 27 Juni 2016 malam WIB.

Bertemu tim yang memiliki kualitas, Chiellini mengatakan tim akan bermain lebih hati-hati. Lalu dengan kualitas yang sudah mereka tunjukkan di beberapa pertandingan sebelumnya, bek Juventus tersebut yakin dapat memberikan yang terbaik pada laga tersebut.

Italia memulai perjalannya di Piala Eropa 2016 dengan sangat baik. Bertemu Belgia di laga perdana penyisihan grup E, di luar dugaan armada Antonio Conte mampu menang dengan skor 2-0.

Swedia menjadi korban selanjutnya dari Italia. Satu gol dari Eder Martin sudah cukup untuk membuat Gli Azzuri melangkah dengan predikat juara grup. Namun sayang, mereka gagal meraih kemenangan di laga terakhir kontra Republik Irlandia. Italia kalah 0-1.

“Sekarang kami bertemu tim yang memiliki kualitas, di atas kertas merupakan salah satu yang tidak mungkin dikalahkan, tapi saya yakin dengan bermain hati-hati dan menampilkan kualitas kami, kami bisa lakukan yang terbaik,” jelas Chiellini, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (25/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini