Share

Garuda Indonesia Gelar Pasar Sembako Murah di 10 Kota

Hendra Kusuma , Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 320 1425093 garuda-indonesia-gelar-pasar-sembako-murah-di-10-kota-dTVVTgMtrW.gif Ilustrasi : Okezone
A A A

CENGKARENG – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia turut ambil bagian dalam kegiatan ‘Safari Ramadan’ yang digagas oleh Kementerian BUMN RI yang dilaksanakan secara serentak di 538 Kabupaten atau Kecamatan di seluruh Indonesia.

Selain sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam program tahunan pemerintah, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia pada program peduli lingkungan dan masyarakat.

Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo, yang turut hadir bersama Menteri BUMN Rini Soemarno pada acara peresmian Safari Ramadhan BUMN 1437 H / 2016 di Garut, Jawa Barat, mengatakan kiranya bantuan yang diberikan oleh Garuda Indonesia tidak dinilai dari besar kecilnya nilai materi, namun lebih kepada perwujudan komitmen Perusahaan yang tidak hanya berorientasi pada kepentingan bisnis semata.

“Sebagai bagian dari BUMN yang juga merupakan perusahaan publik, Garuda Indonesia memegang teguh komitmen untuk memberikan perhatian terhadap permasalahan sosial dan kemasyarakatan. Melalui kesempatan ini, Garuda memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh tingginya kenaikan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri” tambah Arif dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2016).

 [Baca juga: Garuda Siap Angkut Penumpang Jayapura dengan Airbus]

Melalui kegiatan Safari Ramadan BUMN tersebut, Garuda Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan kegiatan “pasar murah sembako” di mana hasil penjualan tersebut sepenuhnya diberikan kepada pihak yang berhak, serta pelaksanaan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Diawali dengan kegiatan pasar murah sembako dan pemberian santunan yang dilaksanakan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Cengkareng pada hari Rabu (22/06) lalu, Garuda Indonesia juga menggelar kedua kegiatan tersebut secara serentak di 10 Kota / Kabupaten di Indonesia yaitu Tapanuli Tengah (Sumatera Utara), Kepulauan Mentawai (Sumatera Barat), Batam, Pandeglang (Banten), Tangerang, Jakarta, Berau (Kalimantan Timur), Sirendeng Rapang (Sulawesi Selatan), Mataram (NTB) dan Biak.

Dalam pasar murah sembako tersebut, Garuda Indonesia menjual paket bahan pokok seharga Rp25.000 sebanyak 10.000 paket yang tersebar sebanyak masing-masing 1.000 paket sembako murah di tiap kota atau daerah.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini