Share

Kim Kardashian Pamer Foto Saint West

Sindonews, Sindonews · Sabtu 25 Juni 2016 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 33 1425065 kim-kardashian-pamer-foto-saint-west-POXMyxlPql.jpg Saint West (Foto: Enews)
A A A

JAKARTA - Kim Kardashian kembali memperlihatkan foto terbaru anaknya,  Saint West di Snapchat. Saint terlihat manis pada usai yang menginjak 6 bulan.

Artis yang mengawali kariernya dari dunia model ini juga berbagi foto di Twitter dan Instagram. Melalui media sosial tersebut, istri rapper Kanye West ini menulis Saint adalah kembarannya.

"Saint adalah kembaran saya!" tegasnya.

Beberapa pengikut Kim setuju. Seperti dilansir E!, di antara mereka berkomentar soal kemiripan Kim dan anaknya itu. "Saint terlihat lebih seperti Kim terutama mata. Dia sangat lucu!," sebutnya.

Kim pun menanggapi komentar itu, dia menulis, "Ya kita memiliki mata yang sama,” ujar Kim.

Sebelumnya Kim juga mengungkapkan beberapa kemiripannya dengan anak perempuannya, North West yang tampak seperti dia. Tapi saat North tumbuh besar, dia terlihat lebih mirip ayahnya, Kanye West. Fans pun ikut setuju. "Tapi saya pikir Saint terlihat lebih seperti saya dan North seperti Kanye," jelasnya.

Kim memang sering berbagi gambar keluarganya melalui media sosial. Salah satu foto terakhir saat mereka almarhum ayahnya, Robert Kardashian. "Saya tahu tidak ada yang lebih di dunia, ia ingin bertemu cucu-cucunya," tulisnya. "Jadi saya ingin berbagi pic ini dari Saint dengan Anda semua," tambah Kim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini