Share

Lebaran, Ben Kasyafani Pilih Habiskan Waktu Bareng Anak

Sindonews, Sindonews · Sabtu 25 Juni 2016 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 33 1425213 lebaran-ben-kasyafani-pilih-habiskan-waktu-bareng-anak-VaM4VH4Gbz.jpg Ben Kasyafani (Foto: Sindonews)
A A A

JAKARTA - Ramadan ini Ben Kasyafani banyak disibukkan dengan menyapa penggemarnya di layar kaca. Untuk menghabiskan sisa bulan suci ini, dia memilih beristirahat di rumah dan berkumpul bersama anaknya Sienna Ameerah Kasyafani, termasuk saat takbiran dan lebaran.

"Sekarang kalau punya waktu mendingan dihabiskan buat anak, keluarga, sama istirahat," kata kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selama iniĀ  Ben mengaku jarang menemukan momen special untuk berkumpul bersama anak dan keluarganya. Berbeda dengan masa kecil, baik puasa atau lebaran. "Kalau malam takbiran paling tidur aja. Karena sebelum malam terakhir kan pasti itikaf, kurang tidur, apalagi kerjaan juga masih jalan. Jadi biasanya malam takbiran tidur karena besoknya, habis salat langsung jalan muter-muter ke rumah saudara," jelas Ben.

Sementara, untuk hari H lebaran, Ben memilih tetap di Jakarta. Kondisi ini berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana dia berlebaran di Australia. "Tahun ini sih lebarannya di Jakarta aja, terus kayaknya bakal liburan juga, tapi masih belum tahu," ujarnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini