Share

Bukber 5000 Anak Yatim, Syahrini Ogah Pakai EO

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 33 1425259 bukber-5000-anak-yatim-syahrini-ogah-pakai-eo-ztCDv0cqFU.jpg Syahrini (Foto: Okezone)
A A A

BOGOR- Syahrini menggelar buka bersama anak yatim. Tak tanggung-tanggung, Syahrini mengundang lebih dari 5000 anak dari berbagai daerah.

"Tahun ini sudah bertambah lagi hampir 6.000 orang. Ada yang dari Sukabumi, Bogor dan Cianjur," ujar Syahrini di Sentul, Bogor, Jumat, 24 Juni 2016.

Menurut Syahrini, buka bersama tersebut sudah dilakukan setiap tahun. Menurutnya, bukber tersebut merupakan tradisi di keluarga besarnya.

"Bukber ini rutin bersama anak yatim tiap tahun dari zaman almarhum papaku. Aku sudah dikenalkan dari kecil," imbuhnya.

Lebih lanjut, Syahrini menuturkan jika penyelenggaraan buka puasa langsung diatur oleh keluarganya. Pelantun sesuatu itu juga tidak menggunakan jasa event organizer.

"Keluarga enggak pernah pakainEO, cuma dibantu panitia dari ibu-ibu pengajian. Keluarga Syahrini apa adanya segini semampu keluarga,"tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini