Share

Taylor Swift Kenalkan Tom Hiddlestone pada Orangtua

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 33 1425286 taylor-swift-kenalkan-tom-hiddlestone-pada-orangtua-JgW2lRHiok.jpg Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Foto: Dailymail)
A A A

LOS ANGELES – Hubungan cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat semakin mesra saja. Setelah beberapa kali kedapatan sedang berduaan, Swift akhirnya memperkenalkan Tom kepada kedua orangtuanya, Andrea Swift dan Scott Swift pada hari Kamis di rumah mereka di Nashville.

Hal ini terbilang sangat cepat mengingat Swift dan Tom baru dikabarkan berpacaran beberapa pekan yang lalu. Saat itu, foto Swift sedang berciuman dengan Tom di pinggir pantai beredar online hanya berselang dua pekan setelah ia dikabarkan putus dengan Calvin Harris.

Swift dan Tom pun kembali kedapatan bersama saat menaiki pesawat jet pribadi milik Swift dan menonton konser sahabatnya, Selena Gomez. Keduanya berpegangan tangan saat menuju mobil yang menjemputnya.

Secara keseluruhan, Swift dan Tom telah empat kali kedapatan menghabiskan waktu bersama karena selang beberapa hari keduanya menghabiskan sebuah makan malam romantis berdua.

Calvin Harris bahkan sempat menduga Swift selingkuh dengan Tom saat dirinya masih berpacaran dengan pelantun lagu Shake It Off itu. DJ asal Skotlandia tersebut lalu memutuskan Swift meski telah menjalin hubungan percintaan selama 15 bulan. Demikian dilansir E! Online, Sabtu (15/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini