Share

Ditanya soal Chicco Jerikho, Chelsea Islan Lempar Senyum

Sarah Hutagaol, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 03:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 33 1425315 ditanya-soal-chicco-jerikho-chelsea-island-lempar-senyum-qw7ZB7rCeL.jpg Chelsea Islan dan Chicco Jerikho (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kedekatan Chelsea Islan dan Chicco Jerikho memang sedang hangat diperbincangkan. Sebab beberapa waktu lalu, Chicco sempat mengunggah foto yang menunjukkan kemesraan antara mereka saat di Bali.

Tak hanya itu, pemeran Sarwadi pada film Surat Cinta Untuk Kartini ini juga pernah memanggil Chelsea Islan dengan sebutan sayang di Snapchatnya. Ketika ditemui di salah satu mall di kawasan Jakarta Pusat, saat ditanya tentang hubungannya dengan Chicco, Chelsea tak mengeluarkan pernyataan apapun.

Ditanya lebih lanjut bagaimana sosok Chicco, Chelsea pun tetap tak memberikan penjelasan, melainkan hanya melemparkan senyuman serta mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih banyak, ya. Sukses selalu," ucap Chelsea Islan dengan singkat di Blitz Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini