Share

Benanda, Karyawati Cantik Hilang Usai Ambil Uang di ATM

Putra Ramadhani Astyawan , Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 338 1424920 benada-karyawati-cantik-hilang-usai-ambil-uang-di-atm-D2tUwcBXK2.jpg
A A A

BOGOR - Seorang karyawati bernama Benanda Harvie Aprilia (22), warga Perumahan Taman Kenari, Blok A 5 nomor 1, RT 2 RW 10, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, hilang kontak dengan keluarganya sejak Kamis 23 Juni 2016

Ibu kandung Benada, Evi Vinarti (47) mengatakan, hilangnya Benada pertama kali diketahui dari pacarnya bernama Maulana yang curiga lantaran Benada absen dari kantor tanpa memberi kabar.

"Awalnya saya itu dapat kabar dari pacarnya yang kebetulan satu kantor dengan Benanda. Mereka menanyakan kenapa Benanda tidak masuk kantor," kata Evi, Jumat (24/6/2016).

Benada terakhir kali berkomunikasi melalui telefon selular sekira pukul 10:00 WIB, Kamis pagi. Saat itu, Benada mengaku sedang mengantre di Kantor Cabang CIMB Niaga, di Pasar Cibinong untuk mengambil uang Tunjangan Hari Raya (THR).

"Terakhir saya ketemu pas dia berangkat kerja dari rumah sekira pukul 08:00 WIB. Terus kata Maulana dia terakhir komunikasi bilangnya lagi di bank mau ngambil THR. Udah saja enggak ada kabar lagi sampai sekarang," terangnya.

Akhirnya, pihak keluarga berupaya mencari keberadaan Benanda dengan menanyakan ke teman-teman, serta memuat informasi kehilangan di media sosial. Selain itu, ia juga menanyakan keberadaan Benanda ke beberapa 'orang pintar'.

"Kata orang pintar Benanda ada yang hipnotis, posisinya masih di wilayah Bogor dia lagi kebingungan untuk pulang ke rumah karena kehabisan uang. Kalau ke polisi kami belum melapor, baru mau lapor," jelasnya.

Keluarga pun berharap anak keduanya tersebut segera ditemukan dan kembali ke rumah dalam kondisi selamat. Ia pun meminta kepada siapapun yang mengetahui keberadaan atau melihat Benada agar segera menginformasikan ke pihak keluarga.

"Terakhir dia berangkat kerja seperti biasa bawa motor Yamaha Vino platnya F 5593 IK pakai kemeja bewarja biru, celana jeans, dan jaket merah. Saya harap siapapun yang tahu atau melihat anak saya langsung hubungi kami dan pulang dengan selamat," ungkapnya. (day)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini