Share

Polisi Bekuk Bandar Sabu di Tangsel

Hambali , Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 338 1424965 polisi-bekuk-bandar-sabu-di-tangsel-7x5WjOt2MB.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

TANGSEL - Seorang bandar ganja dan sabu yang kerap menjadikan kontrakannya di Gang Pasar, Gembor, Jatiuwung, Tangerang, sebagai lokasi transaksi, diringkus oleh petugas Unit II Satnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku bernama Arie Leo Ananda (33), sudah menjadi incaran polisi sejak warga melaporkan bahwa di kontrakan itu diduga sering digunakan untuk bertransaksi barang haram tersebut.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengungkapkan, petugas langsung melakukan penyelidikan atas informasi itu dengan memantau lokasi beberapa saat, hingga akhirnya polisi langsung menggerebek kontrakan pelaku.

"Saat diinterogasi akhirnya pelaku mengakui kerap menjual narkoba di kontrakannya," kata Mansuri, Sabtu (25-6-2016).

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan 28 paket ganja dalam klip plastik bening serta 2 paket sabu di dalam lemari pakaian milik Arie. "Petugas menemukan 28 paket ganja dan dua paket sabu siap edar yang disimpan dalam lemari pakaian," tutur Mansuri.

Berikutnya, polisi langsung menggelandang pelaku serta membawa barang bukti ke Mapolres Tangsel guna penyelidikan lebih lanjut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini