Share

Perindo Aceh Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Rayful Mudassir , Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 340 1425256 perindo-aceh-buka-puasa-bersama-anak-yatim-xOCuwq4iTe.jpg Ketua DPW Partai Perindo Aceh Hamdani Hamid (foto: Rayful/Okezone)
A A A

BANDA ACEH - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Aceh beserta sejumlah kader menggelar buka puasa bersama, Sabtu (25/6/2016).

Sebelum melakukan buka puasa bersama, partai bentukan Hary Tanoesoedibjo tersebut juga menggelar tausiah agama. Selain itu pula, DPW Perindo Aceh membagikan santunan kepada 17 anak yatim.

Penyerahan itu juga diserahkan oleh Ketua Perindo Aceh, Hamdani Hamid. Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan sesama kader partai.

Selain itu juga, ia mengundang seluruh ketua, sekretaris, serta bendahara Perindo di 23 kabupaten/ kota di Aceh.

"Sudah setiap tahun kita lakukan. Karena di Aceh khususnya sudah terbiasa dengan buka puasa bersama seperti ini," kata Hamdani Hamid, Sabtu (25/6/2016).

Menurutnya, keberadaan Partai Perindo saat ini sudah mulai diterima oleh masyarakat Aceh. Dia menargetkan partai tersebut bisa menang setara dengan partai lain. Terlebih lagi dengan suasana Pilkada serentak 2017 mendatang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini