Share

FP3 dan Kualifikasi Akan Jadi Patokan Iannone di GP Belanda

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2016 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 38 1424834 fp3-dan-kualifikasi-akan-jadi-patokan-iannone-di-gp-belanda-t5Yj9sk0hI.jpg Andrea Iannone (Foto: ducati.com)
A A A

ASSEN - Pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone, menyatakan dirinya masih memiliki kekurangan jelang berlangsungnya MotoGP seri Belanda pada akhir pekan ini. Iannone pun memasang target kekurangan dan masalah yang masih dimilikinya bisa selesai saat sesi free practice tiga (FP3) dan kualifikasi.

Iannone mencatatkan waktu terbaik paling cepat di FP1 dan FP2 yang berlangsung Jumat 24 Juni 2016. Meski demikian, setelah sesi FP2 berlangsung, rekan setim Andrea Dovizioso itu mengaku masih merasakan adanya masalah pada motornya.

Mengingat sesi lomba akan berlangsung pada Minggu 26 Juni 2016, Iannone pun berharap bisa menemukan solusi saat sesi free practice terakhir dilangsungkan Sabtu 25 Juni 2016 siang WIB. Ia bertekad kerja keras untuk menemukan solusinya.

“Untuk balapan besok (sesi FP3 dan kualifikasi), tentu saja kami akan mencoba dan memperbaiki situasi yang ada saat ini, memperbaiki keterbatasan kami,” kata Iannone, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Sabtu (25/6/2016).

“Semoga setelah itu kami bisa melaju dengan lebih cepat. Namun, bisa menyelesaikan dua sesi latihan di posisi teratas adalah hal yang tidak buruk,” tuntas pembalap yang musim depan membela Tim Suzuki Ecstar itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini