Share

Casey Stoner Siap Berikan Motor Ducati Terbaik untuk Jorge Lorenzo

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2016 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 38 1424940 casey-stoner-siap-berikan-motor-ducati-terbaik-untuk-jorge-lorenzo-O2Hg7PDHsU.jpg Casey Stoner (Foto: Twitter resmi Ducati)
A A A

ASSEN - Pembalap senior asal Australia, Casey Stoner, mengakui saat ini fokusnya adalah membantu Ducati memperbaiki dan mengembangkan motor untuk bertarung di MotoGP. Bahkan tak hanya untuk musim ini, Stoner juga siap membantu Ducati memberikan motor terbaik untuk rider barunya, Jorge Lorenzo.

Stoner saat ini berprofesi sebagai test rider di Tim Ducati. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda pria berusia 30 tahun itu akan mencari pekerjaan lain musim depan. Itu artinya, kemungkinan besar ia akan bekerja sama dengan Lorenzo di MotoGP 2017.

Meski musim ini fokus masih diberikan kepada Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, Stoner mengakui pekerjaan yang dilakukannya saat ini juga ditujukan kepada Lorenzo. Sebab, ia menilai perkembangan harus dilakukan sejak dini.

“Dalam menguji coba motor, kami menyiapkan para pembalap kami dan motor-motor kami untuk lebih berkembang. Tidak hanya untuk tahun ini, tapi khususnya juga untuk Jorge (Lorenzo) yang akan datang musim depan,” kata Stoner, seperti dimuat Eurosport, Sabtu (25/6/2016).

“Kami akan bekerja sekeras yang kami mampu untuk coba memastikan kami telah dekat dengan target kami sebelum kedatangannya (Lorenzo),” tuntas juara dunia MotoGP dua kali itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini