Share

Messi Berikan Pujian untuk Neymar

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 46 1425152 messi-berikan-pujian-untuk-neymar-lCJwLQTwk2.jpg Messi dan Neymar (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Bintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan pujiannya kepada rekan satu timnya Neymar. Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut merupakan sosok yang luar biasa. Neymar adalah sosok yang begitu ceria.

Neymar dan Messi memang memiliki hubungan yang begitu dekat, terlepas dari dua kebangsaan mereka yang berbeda dan merupakan rival abadi Brasil dan Argentina. Neymar dan Messi juga bahu-membahu menjadi ujung tombak Barca.

Keduanya bersama Luis Suarez menjadikan lini depan Barca merupakan yang ditakuti di La Liga. Duet ketiganya bahkan mempersembahkan gelar juara La Liga untuk Barca musim 2015-2016.

“Neymar adalah sosok yang luar biasa,” ujar pemain didikan akademi La Masia tersebut seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (25/6/2016).

“Dia sosok yang begitu ceria dan hidup begitu damai tanpa musuh,” tambah pemilik julukan Messiah tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini