Share

Ini Trik Bercinta untuk Puaskan Pasangan

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2016 22:50 WIB
$detail['images_title']
Intim dengan pasangan (Foto: Shutterstock)

SELAMA Ramadan terkadang libido loyo karena terlalu lelah. Makanya ada trik yang bisa Anda lakukan sebagai berikut.

Memijat punggungnya

Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk memanjakan pasangan saat bercinta. Salah satunya yaitu memijat punggung dan seolah-olah merangsang si dia agar libidonya tinggi. Beri tekanan lembut di area punggung, sembari menggelitiki bagian tubuh lainnya. Lalu, jangan lupa membelai rambutnya agar rangsangan semakin kuat.

Jelajahi pusar

Pusar dalah area yang pas untuk dijelajahi saat Anda foreplay. Bagian ini memiliki jutaan saraf yang mudah dirangsang, apalagi lubangnya. Bila disentuh dengan lidah, rasanya bikin si dia geli dan mulai terangsang.

Belakang lutut

Area belakang lutut adalah bagian yang paling sensual untuk disentuh. Anda dapat memijat, mencium, dan menyentuh dengan lidah demi puaskan pasangan. Yakin, tak lama setelah Anda menyentuh lutut, si dia akan terangsang dan mengajak bercinta tanpa membuang waktu. Demikian dilansir Thehealthsite, Minggu (26/6/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)