Share

Ingin Istri Cepat Hamil? Bercintalah 2 Kali Seminggu!

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2016 00:25 WIB
$detail['images_title']
Intim dengan pasangan (Foto: Shutterstock)

SERING kali masalah sulit hamil dialami pasangan suami-istri, meski sudah menikah bertahun-tahun. Rahasianya adalah sering-seringlah berhubungan seks.

Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Eric Kasmara SpOG mengatakan, saat masa subur pasangan suami -istri yang ingin punya momongan dianjurkan sering berhubungan seks. Cara ini dijamin ampuh bikin istri cepat hamil tanpa bantuan apa pun.

"Berhubungan seks dua hingga tiga kali seminggu bikin istri cepat hamil, terutama di masa subur," jelasnya saat ditemui Okezone di Rumah Sakit Puri Indah-Pondok Indah, Jakarta Barat, Sabtu 25 Juni 2016.

Lebih lanjut, kata dia, jika berhubungan seks jangan pernah memakai kontrasepsi jenis apa pun. Karena dalam jangka panjang, hal ini dapat merusak rencana Anda.

"Pasien saya sering mengeluh karena di awal pernikahan menunda momongan saat berhubungan seks pakai kontrasepsi. Ini jangan dicontoh, karena sering mengakibatkan sulit hamil jika sudah ingin punya anak di tahun-tahun berikutnya," simpulnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)