Share

Strategi Argentina Tak Banyak Berubah dari Final Copa America 2015

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 25 Juni 2016 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 51 1425149 strategi-argentina-tak-banyak-berubah-dari-final-copa-america-2015-uWhiPrOLRZ.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters/Kevin Jairaj)
A A A

NEW YORK – Bukan perkara mudah untuk Argentina ketika harus menghadapi Cile di babak final Copa America Centenario 2016. Menurut Lionel Messi, Argentina takkan berbeda jauh menerapkan strategi dari final Copa America tahun lalu.

Messi dan kawan-kawan sukses melaju ke babak final setelah menumbangkan Amerika Serikat dengan skor telak 4-0. Sementara Cile berhasil melaju ke babak puncak usai menekuk Kolombia dengan skor 2-0.

Final keduanya merupakan final ulangan ajang yang sama tahun lalu. Pada saat itu Cile lah yang sukses memenangkan laga dengan skor 4-1 lewat adu penalti setelah bermain 0-0 di waktu normal dan extra time.

“Saya pikir segalanya masih cukup sama dengan tahun lalu. Kami terbiasa bermain lamban,” ujar Messi seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (25/6/2016).

“Kami tidak memiliki tekanan, jadi saya berharap kami bisa menang dan menikmati momen ini,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini