Share

Mayat Perempuan yang Ditemukan di Hutan Ternyata Guru

Markus Yuwono , Sindoradio · Sabtu 25 Juni 2016 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 25 510 1425055 mayat-perempuan-yang-ditemukan-di-hutan-ternyata-guru-aSMAl0IMRB.jpg Ilustrasi
A A A

YOGYAKARTA – Identitas mayat perempuan yang ditemukan di kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura), Gading, Playen, Gunungkidul, Yogyakarta, pada Kamis 23 Juni 2016 diketahui korban bernama Nanik Widiyanti. Korban adalah seorang guru di SMPN 2 Pedan, Klaten.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Mustijad Priambodo mengungkapkan, identitas korban terungkap berawal dari laporan keluarga ke polsek setempat. Setelah dilakukan pencocokan data, diketahui korban bernama Nanik Widiyanti yang tinggal di Dongkelan, RT 8/RW 4, Candirejo, Ngawen, Klaten.

Korban seorang guru di SMPN 2 Pedan, Klaten. "Korban dilaporkan meninggalkan rumah pada Rabu (22/6/2016) siang," katanya saat dihubungi Okezone, Sabtu (26/6/2016).

(Baca Juga : Ditemukan Bekas Jeratan di Leher Mayat Wanita Terbakar)

Mustijad menjelaskan, dari pelaporan pihak keluarga korban diketahui meninggalkan rumah pamit untuk pergi ke rumah temannya. Namun, pada hari kejadian, korban ditemukan tewas di tengah hutan dengan beberapa luka bakar di tubuhnya, seperti di bagian telinga, tangan, dan lengan bagian kiri.

"Keluarga melaporkan kehilangan korban ke polsek setempat," kata Kasat Reskrim Polres Gunungkidul tersebut.

Mustijad mengatakan, pihak keluarga sudah mengambil jenazah korban di RSUP dr Sardjito untuk dimakamkan. Hasil autopsi akan kelur beberapa hari ke depan. "Selesai autopsi Jumat kemarin, korban dibawa pulang oleh pihak keluarga," tuturnya.

Sampai saat ini pihaknya terus memeriksa saksi baik dari warga di sekitar penemuan maupun pihak keluarga. Untuk mengungkap kasus ini pihaknya bekersama dengan Polres Klaten. "Saat ini masih terus kita lidik," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini