Share

Ini Brand di Gandaria City yang Ramai Dikunjungi di Midnight Sale

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 194 1425320 ini-brand-di-gandaria-city-yang-ramai-dikunjungi-di-midnight-sale-8JUzkN0vCH.jpg Brand diskon di gancit (Foto: Annisa/Okezone)
A A A

GELARAN Midnight Sale di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, telah dimulai. Para pecinta belanja alias shopaholic mulai memadati sejumlah area toko yang menggelar pesta diskon besar-besaran.

Di Gandaria City Mall sendiri, sejumlah toko yang berpartisipasi dalam Midnight Sale ini di antaranya adalah Furla, Hammer, Metro, H&M, Uniqlo, Mango, Bath & Body Works, The Body Shop, dan lain-lain. Namun, dari pantauan Okezone hingga tengah malam, toko retailer H&M dan Uniqlo yang menjadi favorit bagi para pengunjung.

Dalam rangka ulang tahun Jakarta, brand retail asal Swedia, H&M, menyediakan potongan harga besar-besaran. Meski begitu, hanya beberapa item atau selected items yang berlabel diskon.

Aneka celana panjang wanita baik motif atau tidak, dibanderol dengan harga Rp150 ribu saja. Untuk aneka kaus dan beragam kemeja baik polos dan motif menjadi Rp200 ribu. Sementara, bagi Anda penyuka mini dress, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp200 per item.

Kemudian, untuk alas kaki juga terdapat penurunan harga. Sepatu bersol tebal dibanderol dengan harga Rp200 ribu hingga Rp250 ribu. Untuk jenis boots hanya Rp250 ribu.

Lalu, aneka aksesori pelengkap penampilan dibanderol mulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp70 ribu.

Penurunan harga pun juga berlaku untuk busana anak-anak. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribu hingga Rp250 ribu.

Sementara, untuk busana pria pun juga mengalami potongan harga. Untuk kaus memiliki harga Rp70 ribu. Aneka kemeja hanya Rp200 ribu, dan sweater Rp250 ribu.

Tak heran, mulai dari wanita, pria, hingga anak-anak pun memadati toko tersebut. Bahkan, antrean pengunjung di meja kasir pun turut mengular.

Berikutnya, adalah Uniqlo. Ya, retailer asal Jepang ini memberikan penawaran yang tak kalah spesial.

Uniqlo menawarkan beragam harga spesial, seperti Rp399 ribu atau Rp299 ribu untuk celana panjang. Atasan mulai dari Rp149 ribu hingga Rp299 ribu. Spesial untuk midnight sale, Uniqlo Gandaria City akan buka hingga pukul 03.00 dini hari.

Beberapa item tertentu mengalami penurunan harga, seperti blus rayon lengan panjang dan celana legging untuk wanita. Tak kalah dengan H&M, Uniqlo pun juga mengalami antrean yang panjang di meja kasir.

Begitu pula di Metro Department Store, yang menawarkan produk fesyen untuk pria, wanita, dan anak-anak mendapatkan penawaran spesial. Misalnya, untuk beberapa merek memiliki diskon sebesar 30% hingga 50%. Atau hadir pula beberapa item mulai dari harga Rp300 ribu.

Selain item fesyen, produk kecantikan seperti parfum atau body mist juga menjadi favorit, terutama wanita. Adalah Bath & Body Works yang memberikan penawaran spesial berupa diskon 50% untuk semua produk atau all items, serta Buy 1 Get 1 untuk beberapa produk. Di mana sebelum Midnite Sale, semua produk hanya berlaku Buy 1 Get 1.

Meski Midnite Sale hanya akan berlangsung pada malam ini, Anda masih dapat menikmati potongan harga yang berasal dari 300 lebih toko di Gandaria City dalam gelaran Jakarta Great Sale 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini