Share

Ini Alternatif Tampil Modis Saat Berlebaran

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 194 1425411 ini-alternatif-tampil-modis-saat-berlebaran-IsrTVZO7sR.jpg Long tunic (Foto: Istimewa)
A A A

TIDAK dipungkiri bahwa busana untuk merayakan Hari Kemenangan alias Lebaran, pasti tidak jauh-jauh dari yang namanya busana kaftan, abaya atau gamis.

Namun seringkali outfit jenis ini hanya akan terpakai dalam setahun sekali atau hanya dalam acara-acara spesial.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Padahal sebetulnya, busana Lebaran tidak hanya berporos pada baju kaftan atau gamis. Dengan padu-padan yang oke, Anda bisa loh memilih alternatif busana yang lain. Dimana bisa tetap terlihat santun namun tetap gaya.

Hesty Halim, selaku General Manager Minimal dan fashion stylist, tidak segan berbagi tips tampil modis di Lebaran tanpa Kaftan atau Abaya.

"Buat yang enggak mau atau merasa bosan pakai Kaftan di Lebaran. Bisa kok mengakalinya dengan pilih outfit-outfit model lain, seperti contohnya long tunic, rok panjang warna hitam, embroidry dress, emblishment dress, atau border dress bermodel tangan 7/8," ujar Hesty saat dijumpai Okezone, beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Pusat.

Hesty menambahkan, dengan model outfit seperti yang disebutkan di atas. Efisiensi akan busana yang dibeli akan lebih terasa, karena bisa dikenakan di acara formal seperti kumpul Lebaran namun setelah itu masih bisa dikenakan untuk bekerja ataupun sekedar jalan-jalan santai.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini