Share

Aplikasi Make-Up yang Tepat di Hari Fitri

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 194 1425637 aplikasi-make-up-yang-tepat-di-hari-fitri-WRxOXFQzYZ.jpg Tampil cantik di Hari Raya (Foto: dailymotion)
A A A

TAMPIL cantik jadi suatu keharusan dalam keseharian. Apalagi di momen spesial seperti merayakan hari Kemenangan.

Maka dari itu pengaplikasian make-up haruslah tepat. Terutama bagi Anda, wanita yang mengenakan hijab alias hijabers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lalu bagaimana pengaplikasian make-up yang tepat untuk tampil cantik di hari Raya Lebaran nanti? Kali ini, Carolina Septerita selaku make-up artist profesional dari Wardah tidak segan berbagi ilmunya.

"Untuk Lebaran nanti, pilih warna-warna lembut seperti warna pastel dengan polesan yang minimalis. Tidak perlu tebal. Kenapa? Karena di hari Lebaran kita akan banyak bergerak jadi cenderung mudah berkeringat," tutur Carol saat ditemui Okezone dalam acara Ramadan In Style, Minggu (26/6/2016) di kawasan Jakarta Selatan.

Carol menambahkan, dalam pengaplikasian make-up, wanita yang berhijab itu harus memberikan perhatian ekstra daerah T. Di mana daerah T itu adalah, sudut dalam mata tengah hidung, perbatasan antara mata dan tulang pipi, dan dagu.

"Catatan juga, untuk pengaplikasian shading tulang pipi itu tidak perlu berlebihan. Efisien saja, poles tipis tepat lokasikan di bawah tulang rahang bawah, sehingga wajah juga dapat terlihat lebih tirus," pungkas Carol.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini