Share

TOP MUSIC: #1 BEAST Hibur Fans dengan Single Butterfly

Rima Wahyuningrum, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 205 1425520 top-music-1-beast-hibur-fans-dengan-single-butterfly-zYlv1J4ouE.jpg BEAST (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL – BEAST akan kembali dengan album terbaru "Highlight" pada 4 Juli 2016. Jelang perilisan tersebut, Yoseob dkk akan menghibur pada fans dengan single pre-release berjudul Butterfly pada 27 Juni.

Dilansir Soompi, single tersebut dibuat dengan sentuhan balada tradisional. Musiknya akan didengar lebih dramatis dengan sentuhan instrumen piano dan gitar akustik.

Lagu tersebut adalah hasil tangan dingin produser Yong Junhyung dan DAVII. Butterfly mengisahkan tentang seorang yang tengah jatuh cinta namun ditinggal pergi seperti sayap kupu-kupu.

Grup asuhan CUBE Entertainment ini berharap Butterfly bisa mengikuti kesuksesan sederet lagu pre-release yang pernah mereka lakukan. Seperti On Rainy Days, Midnight, Will You Be Alright? dan Gotta Go to Work yang sukses merajai berbagai tangga lagu dan program musik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini