Share

TOP MUSIC: #2 Raisa Bakal Ramaikan Konser Peabo Bryson di Jakarta

Edi Hardian , Okezone · Minggu 26 Juni 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 205 1425521 top-music-2-raisa-bakal-ramaikan-konser-peabo-bryson-di-jakarta-NxVoPF3YFJ.jpg Peabo Bryson dan Raisa (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Meski tak lagi muda, penyanyi Peabo Bryson rupanya tak henti membuat kejutan untuk para penggemarnya. Berniat konser di Jakarta, Peabo Bryson juga menghadirkan kejutan spesial.

Ya, pada konser Peabo Bryson di Jakarta nanti, akan hadir penyanyi cantik Raisa sebagai bintang tamu. Tak hanya hadir, pelantun Teka-Teki ini juga akan berkolaborasi dengan Peabo Bryson.

"Jadi nanti kita akan hadirkan juga Raisa, dia akan jadi guest star dan akan kolaborasi dengan Peabo," ungkap Hendy Liem, Vice President PT. Innoform selaku pihak promotor acara kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jakarta, Jumat (24/6/2016).

Pastinya para penikmat musik akan penasaran lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Raisa dan juga Peabo di atas panggung nanti. Namun sepertinya lagu yang akan akan dinyanyikan Raisa nanti tentu akan mudah ditebak lantaran Peabo Bryson yang memiliki reputasi lagu hits diseluruh dunia.

"Lagunya pasti sudah bisa ditebak lah, siapa yang enggak tahu Peabo dengan lagunya apalagi lagu duetnya dengan penyanyi wanita, pastinya lagu yang familiar," lanjut Hendy.

Rencananya, Peabo Bryson akan menggelar konser pada 6 Agustus 2016 mendatang bertempat di Senayan City, Jakarta. Selain Raisa, akan banyak kejutan lainnya. Siapkan diri anda menyaksikan konser spesial ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini