Share

TOP MUSIC: #10 BIGBANG Dapat Penghargaan Italian MTV Awards 2016

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 205 1425545 top-music-10-bigbang-dapat-penghargaan-italian-mtv-awards-2016-SWLcoiStpr.jpg BIGBANG (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Big Bang membuktikan dirinya sebagai salah satu boyband terbaik, tak hanya di Korea tapi juga dunia. Pekan lalu, grup asuhan YG Entertainment itu baru saja mendapat penghargaan dari ajang internasional, Italian MTV Awards 2016.

Kemenangan Big Bang tersebut diumumkan oleh G-Dragon lewat Instagramnya. GD mengunggah foto Big Bang saat diumumkan menjadi pemenang di Italian MTV Awards 2016 di Instagramnya.

"Terimakasih telah menunjukkan cintamu, VIP (sebutan fans Big Bang) 'Best Artist from the World' di Italian MTV Awards 2016," tulis GD dalam bahasa Inggris.

Ini bukanlah satu-satunya prestasi yang ditorehkan Big Bang di Italian MTV Awards 2016.

Selain kemenangan tersebut, Big Bang juga menjadi grup asal Korea satu-satunya yang ada dalam acara itu. Mereka dideretkan dengan penyanyi dunia lainnya seperti Avril Lavigne, Ariana Grande, Justin Bieber dan One Direction.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini