Share

TOP MOVIE: #8 Hantu Valak Bakal Punya Film Sendiri

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 206 1425514 top-movie-8-hantu-valak-bakal-punya-film-sendiri-DdL6Ia4RWj.jpg Valak (Foto: Entertainmentweekly)
A A A

JAKARTA – Hantu Valak belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat. Rupanya, hal tersebut membuat hantu Valak mendapatkan kesempatan untuk dibuatkan film tersendiri.

Kini, saat WB Pictures dan New Line merilis The Conjuring 2, hantu yang bernama Valak menjadi primadona dan banyak diperbincangkan.

Dalam film The Conjuring 2, sosok Valak justru malah lebih menarik perhatian dibandingkan dengan dua karakter utamanya Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga).

Valak, yang diperankan oleh Bonnie Aarons, memiliki niatan busuk untuk mengakhiri hidup Ed dalam film itu.

Dengan antusiasme tinggi terhadap Valak, New Line pun dikabarkan siap untuk mengembangkan cerita awal tentang karakter hantu tersebut. Perwujudan hantu Valak yang menyerupai suster itu akan dibuatkan film spin-off layaknya Annabelle beberapa tahun lalu.

Meski belum menentukan sutradara, film yang nantinya akan berjudul The Nun tersebut telah menetapkan James Wan dan Peter Safran sebagai produsernya.

Sementara itu David Leslie Johnson akan menjadi penulis naskah skenario film ini. Demikian dilansir Entertainment Weekly.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini