Share

3 Pilihan Hidup Warnai Peringatan Hari Narkotika Sedunia

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 206 1425771 3-pilihan-hidup-warnai-peringatan-hari-narkotika-sedunia-9evwOlNOAH.jpg Para pemain da kru film 3 Pilihan Hidup (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tepat hari ini, 26 Juni 2016, Indonesia merayakan Hari Narkotika Sedunia. Acara tersebut diwarnai dengan pemutaran perdana film berjudul 3 Pilihan Hidup, yang menceritakan tentang kehidupan para pecandu narkoba dengan segala tiga pilihan hidup yang mereka ambil, yakni rehabilitasi, masuk penjara, dan mati.

"Hari ini memperingati hari narkotika nasional. Kita satukan dengan penanyangan film 3 Pilihan Hidup," ujar Brigjen Pol Drs. Siswandi, selaku Eksekutif Produser film 3 Pilihan Hidup.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Film yang dibuat hanya dalam waktu kurang dari satu bulan ini mengajarkan masyarakat untuk sadar pentingnya hidup sehat tanpa narkoba. Selain itu, dengan menonton film ini, masyarakat dapat membantu pemerintah untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba.

"Masyarakat sadar. Ketiganya enggak enak. Pillih hidup sehat, bersih, tanpa narkoba. Dengan menyisihkan uang nonton film ini, anda sudah berbuat selamatkan generasi penerus bangsa ini. Karena seminar atau lokakarya, peserta sudah bosan," paparnya.

Siswandi pun berharap, dengan adanya film tersebut, masyarakat dapat mempelajari mengenai kerugian atas penggunaan narkoba. Selain itu film ini juga diharapkan sebagai tontonan yang mendidik dan dapat menjadi tuntunan bagi para penontonnya.

"Yang diharapkan masyarakat lebih suka ini. Kita buat, tayangkan, momen tepat sebagi tontonan dan tuntunan," tutupnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini