Share

Ini Loh Menu Sahur Kesukaan Tata Liem

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 02 Juli 2016 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 298 1425734 ini-loh-menu-sahur-kesukaan-tata-liem-c5ziytpQbC.jpg Menu sahur kesukaan Tata Liem (Foto: Google)
A A A

ADA yang unik dengan menu sahur yang kerap disantap produser sekaligus pedangdut Tata Liem. Bukannya makan nasi, justru dia suka makan sashimi saat sahur.

"Paling suka makan sashimi. Kalau sahur beberapa potong daging ikan salmon, lalu makan buah," kata Tata Liem kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dia mengakui, makan sahur dengan sashimi akan membuat puasanya lancar dibandingkan makan nasi. Pasalnya daging ikan salmon itu mengandung protein tinggi.

Single

"Kalau puasa makan nasi biasanya akan cepat lapar. Justru makan salmon proteinnya tinggi jadi tidak mudah lapar," tambahnya.

Rupanya cara tersebut sudah dilakukan Tata sejak lama. Usai makan beberapa potong salmon sashimi, kemudian ditutup dengan jus buah atau buah segar.

"Setelah itu makan pepaya, atau semangka. Sudah dari lama menu sahur saya seperti ini," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini