Share

Fabregas: Italia Asuhan Conte Sulit Ditaklukkan

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 3 1425362 fabregas-italia-asuhan-conte-sulit-ditaklukkan-AurNCkArD4.jpg Cesc Fabregas (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Pertandingan sengit akan tersaji di Stade de France yang mempertemukan Italia melawan Spanyol dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016, Senin 27 Juni. Gelandang Tim Matador, Cesc Fabregas, menyatakan Gli Azzurri asuhan Antonio Conte akan sulit ditaklukkan.

Kiprah Spanyol di Piala Eropa 2016 dinilai kurang memuaskan. Pasukan Vicente del Bosque tersebut sempat mengalami kekalahan dari Kroasia di laga terakhir grup D. Alhasil, Tim Matador finis di posisi runner-up sehingga harus bertemu juara grup E, yakni Italia.

Spanyol berambisi mengulangi memori manis ketika mengalahkan Italia dengan skor telak 4-0 di final Piala Eropa 2012. Namun begitu, Fabregas menyatakan hal tersebut akan sulit diulangi karena Gianluigi Buffon dan kawan-kawan kini dilatih Conte.

“Dia adalah pelatih hebat dan seorang pemenang. Dia telah memberi tahu saya, apa yang ingin dia lakukan di Chelsea. Akan tetapi, hal itu rahasia. Saya sangat ingin bekerja sama dengan dia,” kata Fabregas, seperti dilansir Soccerway, Minggu (26/6/2016).

“Saya menyukai Juventus yang dilatihnya dan menyaksikan bagaimana mereka menang. Saya juga menyaksikan laga-laga Italia dan dia telah melakukan tugasnya dengan luar biasa,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini