Share

Roy Keane Berang Suporter Republik Irlandia Hanya Dapat 5 Ribu Tiket di Parc Olympique Lyonnais

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 3 1425368 roy-keane-berang-suporter-republik-irlandia-hanya-dapat-5-ribu-tiket-di-parc-olympique-lyonnais-TBUrD5HsfE.jpg Roy Keane (Foto: News Locker)
A A A

DECINES-CHARPIEU – Republik Irlandia akan melawan Prancis dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016 pada Senin 27 Juni. Akan tetapi, ada fakta yang membuat Roy Keane berang jelang laga yang digelar di Parc Olympique Lyonnais tersebut.

Republik Irlandia dikenal memiliki suporter yang sangat banyak dan seru ketika menyaksikan laga timnya di stadion. Bahkan, dukungan fans disebut-sebut memiliki porsi yang sangat besar ketika pasukan Michael O’Neill itu mengalahkan Italia di partai terakhir fase grup.

Akan tetapi, hal itu sulit terjadi ketika Republik Irlandia melawan Prancis. Pasalnya, suporter The Boys in Green hanya mendapatkan alokasi tiket sebanyak 5 ribu lembar. Padahal, kapasitas Parc Olympique Lyonnais melebihi 59 ribu orang.

“Ini seperti tidak adil untuk suporter kami. Ini tidak seimbang. Anda berharap tim tuan rumah memiliki sedikit lebih banyak dukungan, tapi ini tidak sedikit melainkan banyak,” kata Keane, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (26/6/2016).

“Ini tidak adil, khususnya ketika suporter kami telah pergi jauh dan membawa barang-barang yang banyak ke sini. Tadinya saya pikir kami akan didukung mungkin 15 ribu hingga 20 ribu suporter di stadion. Tapi, kami tidak bisa mengubah keputusan itu,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini