Share

Candreva Absen di Laga Italia vs Spanyol

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 3 1425374 candreva-absen-di-laga-italia-vs-spanyol-eOLr6dwrEO.jpg Antonio Candreva (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Jelang pertandingan penting melawan Spanyol pada Senin 27 Juni 2016, Italia justru menerima kabar tidak mengenakkan. Pasalnya, salah satu pemain andalan Antonio Conte, Antonio Candreva, mengalami cedera hamstring sehingga tidak bisa tampil kontra Tim Matador.

Candreva sejatinya sudah absen sejak pertandingan terakhir fase grup melawan Republik Irlandia. Akan tetapi, pemain bintang SS Lazio tersebut tidak pulih tepat pada waktunya sehingga dipastikan absen di partai melawan Spanyol.

Candreva merupakan pemain yang menjadi langganan starting XI Italia di era Conte. Dia sangat cocok sebagai pemain sayap dalam pola yang diterapkan sang allenatore. Andrea Barzagli pun mengekspresikan rasa simpatinya kepada sang kolega.

“Saya merasa sangat tidak enak terhadap Candreva. Kami semua tahu apa yang bisa dia berikan untuk tim, tapi kami adalah sebuah skuad yang berisi 23 pemain,” ujat Barzagli, seperti dimuat Soccerway, Minggu (26/6/2016).

Posisi Candreva kemungkinan besar akan ditempati oleh Alessandro Florenzi. Sementara itu, Federico Bernadeschi dan Gianluigi Buffon sudah kembali latihan secara normal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini