Share

Rooney Incar Gol Cepat ke Gawang Islandia

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 3 1425385 rooney-incar-gol-cepat-ke-gawang-islandia-zmMd6R1MOp.jpg Wayne Rooney (Foto: Reuters)
A A A

NICE – Wayne Rooney berharap Inggris bisa mencetak gol di menit awal ketika bertanding melawan Islandia dalam babak 16 besar Piala Eropa 2016. Pertandingan tersebut akan digelar pada 28 Juni 2016 di Allianz Riviera, Nice.

Kiprah Inggris tidak semulus jalan beraspal. Pasalnya, tim besutan ini sempat dikalahkan “saudara jauh” yakni Wales di pertandingan pertama. The Three Lions pun lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up di bawah The Dragons.

Kini, Inggris akan bertemu Islandia yang dikenal memiliki semangat juang tinggi dan pertahanan yang solid. Meski begitu, Rooney yakin timnya memiliki kemampuan untuk memenangi pertandingan sulit tersebut.

“Jika kami bisa mencetak gol dini melawan Islandia, mereka akan langsung menerapkan strategi menyerang. Itu justru akan cocok untuk kami. Tapi, itu tergantung pada bagaimana jalannya laga,” kata Rooney, seperti dilansir Soccerway, Minggu (26/6/2016).

“Kami adalah tim bagus dan bisa melawan kubu yang bertahan atau bermain menyerang. Kami bisa mengganti pola permainan tergantung tim mana yang akan kami lawan. Kami harus lebih kejam dalam menjalani partai kontra Islandia,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini