Share

Cristiano Ronaldo dan Kolega Hadapi Lawan yang Luar Biasa

Daniel Setiawan, Okezone · Minggu 26 Juni 2016 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 26 3 1425495 cristiano-ronaldo-dan-kolega-hadapi-lawan-yang-luar-biasa-QqQRdTaJqZ.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/Kai Peffenbach)
A A A

LENS – Pelatih Portugal, Fernando Santos, sadar betapa sulit anak asuhnya ketika mencuri kemenangan melawan Kroasia di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menghadapi lawan yang luar biasa.

Selecao das Quinas – julukan Portugal – memang berulang kali mengalami gempuran dari Kroasia. Ivan Rakitic dan kawan-kawan tak henti-hentinya mengancam, namun beruntung untuk Portugal tak satu pun ancaman Kroasia berujung pada gol.

Malah Portugal yang sukses memetik buah kesabaran mereka untuk meraih gol. Pada babak tambahan waktu, tepatnya di menit 117, satu gol dari Ricardo Quaresma memastikan tiket ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

“Itu adalah pertandingan yang mengedepankan taktik, kami mencoba untuk mendominasi Kroasia tetapi mereka tak mengijinkannya. Kami pun sama,” tukas Santos seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (26/6/2016).

“Kami menghadapi tim yang luar biasa. Mereka memainkan sepakbola yang indah di pertandingan penyisihan grup. Mereka selalu mencoba menunjukkan permainan khas Kroasia,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini